How To

3 Rahasia Makeup Mama Terlihat Lebih Awet Muda

Makeup mama terlihat awet muda

Makeup memiliki daya tarik tersendiri bagi para pecintanya, bahkan penggunaan makeup mampu menjajal semua kalangan, baik anak-anak, dewasa, hingga lanjut usia. Oleh karena itu, pengaplikasian makeup sangat bervariasi tergantung kebutuhan, misalnya bagi para usia lanjut, selain untuk merias wajah, makeup dimanfaatkan juga untuk membantu menyamarkan usia. Namun tentunya hal itu harus menggunakan trik supaya makeup terlihat lebih awet muda. 

Tips Makeup Awet Muda

Menciptakan makeup yang terlihat lebih muda memang tidak semudah itu, apalagi jika kurang insight untuk mengatasi atau menemukan rahasia di balik makeup awet muda. Maka dari itu untuk menjawab keresahan ini, MinQu akan bagikan 3 rahasia supaya makeup terlihat lebih awet muda. 

Kulit yang lembap adalah kunci utama 

Makeup Gripping Serum di wajah mama

Rahasia pertama dalam menciptakan makeup terlihat lebih awet muda adalah dengan tetap menjaga kelembapan pada kulit. Sebelum mengaplikasikan produk makeup, akan lebih baik jika kamu menggunakan produk yang berfungsi menjaga kelembapan kulit. Hal ini dilakukan bukan tanpa alasan, dengan kulit yang lembap makeup akan menempel dan tampak lebih natural pada wajah. Produk yang bisa kamu gunakan dalam upaya melembapkan kulit maksimal, yaitu dengan Makeup Gripping Serum. Produk serum yang diformulasikan khusus untuk digunakan sebelum makeup ini mampu menjaga kelembapan kulit, bahkan hingga lapisan terdalam. Setelah menggunakan serum ini, kulit akan lebih siap untuk menerima produk makeup dengan ketahanan yang lebih lama. 

Gunakan facelift tape untuk menyamarkan kulit wajah yang turun

Forutna Facelift X Sherly Kartika

Seiring bertambahnya usia, kulit wajah cenderung lebih kendur atau turun. Hal ini tentunya menjadi salah satu masalah ketika proses makeup yang ingin terlihat lebih awet muda. Untuk itu dalam upaya menyamarkan kulit wajah yang turun, inovasi dalam dunia makeup terus berkembang, yaitu dengan hadirnya facelift tape. Salah satu produk yang bisa kamu andalkan adalah Fortuna Facelift x Sherly Kartika, produk facelift dengan tampilan matte ini efektif untuk mengangkat kulit kendur secara instan. Selain itu, daya rekat pada produk ini juga kuat sehingga bisa kamu andalkan dalam menciptakan makeup yang lebih tahan lama. Fortuna Facelift nyaman dipakai sehingga klien tidak akan merasa terganggu ketika menggunakannya. 

Gunakan eyelid tape untuk membuat kelopak mata naik

Eyelid Lock Twilight & Eyelid Lock Ultra X Claudius Charles

Selain kulit wajah bagian pipi yang menurun atau kendur, seiring dengan bertambahnya usia, kelopak mata juga biasanya cenderung lebih turun. Maka dari itu, untuk menciptakan makeup yang terlihat lebih awet muda diperlukan trik untuk mengatasi masalah ini. Eyelid tape menjadi jawabannya, kamu bisa memanfaatkan ini untuk mengangkat kelopak mata mama yang sudah mulai turun. Terdapat dua pilihan eyelid tape yang MinQu sarankan, pertama Eyelid Lock Twilight dan yang kedua Eyelid Lock Ultra x Claudius Charles. Kedua produk ini efektif untuk mengangkat kelopak mata mama yang sudah mulai turun dengan hasil yang lebih bulat, berdimensi, strong, dan deep. 

Demikian informasi yang bisa MinQu bagikan terkait rahasia makeup yang lebih awet muda. Intinya, kamu bisa melakukan hidrasi maksimal pada kulit sebelum memulai proses makeup, manfaatkan facelift tape untuk menyamarkan kulit wajah yang mulai turun, dan kamu bisa gunakan eyelid tape untuk menciptakan kelopak mata yang lebih bulat, strong, deep, dan berdimensi.

Lanjutkan baca

Teknik Bakar Foundation
Klien nyaman selama proses makeup