Mau Ciptakan Graphic Eyeliner? Pahami Dulu 3 Tips Berikut Ini!

Mau Ciptakan Graphic Eyeliner? Pahami Dulu 3 Tips Berikut Ini!

Dunia makeup memang selalu menjadi ajang unjuk kreativitas. Hal ini bisa kita lihat dari trend pada graphic eyeliner. Teknik melukis di atas kelopak mata dengan menggunakan produk eyeliner ini menjadi salah satu trend yang menarik sekali untuk dibahas. Bagaimana tidak, para makeup artist dan beauty enthusiast telah menghasilkan kreasi-kreasi yang luar biasa. Mereka menciptakan beragam bentuk graphic eyeliner yang unik dan menarik.


Namun meskipun demikian, bagi kamu yang tertarik untuk mencoba teknik ini namun merasa kesulitan, jangan khawatir. Kali ini MinQu akan membagikan beberapa tips khusus cuman untuk kamu. Cek sampai akhir, yaa.

Pilih Produk Eyeliner yang Paling Tepat

Dari sekian banyaknya produk eyeliner, kamu harus memperhatikan dan memilih jenis eyeliner yang paling sesuai dengan preferensi Anda ketika menciptakan graphic liner. Hal ini cukup penting supaya kamu nyaman ketika mengkreasikan ukiran di kelopak mata. Selain itu, kamu juga harus memperhatikan aplikator pada eyeliner. Hal ini bertujuan supaya memudahkan kamu ketika menciptakan graphic eyeliner. 

Pastikan Kelopak Mata Kering 

Tips kedua yang mungkin sering kamu lewatkan ketika tengah menciptakan graphic eyeliner, yaitu memastikan kelopak mata dalam keadaan kering. Hal ini tentu akan memudahkan kamu dalam mengkreasikan graphic eyeliner, karena ketika kelopak mata kamu dalam keadaan kering eyeliner akan menempel pada kelopak mata tanpa terasa basah.

Aplikasikan Primer Eyeshadow

Tips ketiga ini bisa kamu sesuaikan dengan preferensi. Kamu bisa mengaplikasikan primer eyeshadow pada kelopak mata. Dengan itu, akan membantu produk eyeliner menempel dengan sempurna di kelopak mata. Selain itu, dengan menggunakan primer eyeshadow, eyeliner yang kamu ciptakan juga akan lebih tahan lama dan tidak mudah luntur.

Aplikasikan dengan Nyaman dan Hati-Hati

Tips terakhir, kamu bisa mengaplikasikan eyeliner pada kelopak mata dengan hati-hati, supaya tidak ada garis yang tidak simetris. Bahkan, untuk mempermudah proses crafting, kamu bisa membuat sketsa garis terlebih dulu sebelum menggunakan eyeliner pada kelopak mata.


Itu dia beberapa tips yang bisa MInQu bagikan. Gimana, penasaran buat coba gaya kreatif di dunia makeup seperti yang satu ini? Semoga bermanfaat!

Lanjutkan baca

Kupas Tuntas Skin-Like Complexion Ala Asri Amongpradja
Siap Jadi Makeup Artist? Kamu Harus Berkomitmen dengan 4 Hal Ini!