How To

Makeup Makin Memukau! Ini Trik Mudah Mengencangkan Kulit dengan Facelift Tape

Makeup Makin Memukau! Ini Trik Mudah Mengencangkan Kulit dengan Facelift Tape

Seiring berjalannya waktu, perubahan kulit wajah menjadi hal yang tidak dapat dihindari. Dampaknya terasa ketika proses aplikasi makeup, di mana keadaan kulit yang turun membuat hasil makeup terkesan kurang sempurna. Maka dari itu, untuk mengatasi masalah ini banyak yang akhirnya memilih solusi instan dan efektif, salah satu produk yang bisa jadi andalan kamu adalah Fortuna Facelift X Sherly Kartika.

Apa itu Facelift Tape?

Facelift Tape merupakan produk yang dirancang khusus untuk memberikan efek pengencangan pada area wajah. Produk Haquhara, yaitu Fortuna Facelift X Sherly Kartika memiliki daya rekat yang kuat, tahan lama, dan nyaman dipakai. Selain itu, tape ini dapat digunakan dengan mudah untuk menciptakan ilusi kulit yang lebih kencang dan terlihat awet muda.

Cara Menggunakan Fortuna Facelift

1. Bersihkan Wajah

Pastikan wajah sudah dalam keadaan bersih dari kotoran dan minyak sebelum kamu menggunakan Facelift Tape. 

2. Pastikan Wajah dalam Keadaan Kering

Setelah wajah dipastikan bersih, selanjutnya kamu juga harus pastikan bahwa kulit wajah benar-benar kering sebelum diaplikasikan facelift tape. Jika kulit wajah dalam keadaan lembap, daya rekat dari facelift akan berkurang. 

3. Pasang Facelift Tape  

Aplikasikan Facelift Tape pada area tulang pipi, selanjutnya pastikan posisi tape pada bagian kanan dan kiri dalam keadaaan balance. 

4. Pijat Lembut Facelift Tape supaya Rekatnya Sempurna

Setelah diaplikasikan pada posisi yang dirasa sudah sesuai, langkah selanjutnya adalah melakukan pijatan lembut pada tape supaya rekatannya sempurna.

5. Pasang Tali dan Adjust Sesuai Kekencangan yang Kamu Inginkan

Langkah terakhir, kamu tinggal pasang tali ke dalam lubang tape, lalu kaitkan tali pada simpul sesuai dengan tingkat kekencangan yang kamu inginkan.

Facelift Tape yang instan dan efektif mengangkat kulit kendur menjadi solusi untuk ciptakan look makeup yang semakin sempurna. Semoga beberapa informasi dan tips yang MinQu bagikan bisa bermanfaat, ya! 

Lanjutkan baca

Jangan Salah Lagi! Ini Fungsi 5 Warna Color Corrector yang Tepat
Kamu Makeup Artist? Ini Ide Konten yang Bisa Kamu Coba!